KEN JAGATPARAHITA

Jujur, Tertib, Sopan

Creation Friends Home News

Rayakan Ulang Tahun ke-7 di Rumah Mbah Putri Bertema LOL

KENJAGATPARAHITA.ID – Selamat Ulang Tahun ke-7 Ken Jagatparahita. Pada 08 Februari 2020, Ken sangat berbahagia. Tepat di hari ulang tahunnya, Ken mengajak makan bersama keluarga besar dari papa di Klaten, Jawa Tengah.

Iya, Ken merayakan ulang tahun ke-7 di rumah Mbah Putri. Semua keponakannya kumpul. Tiup lilin, foto bareng, dan makan bersama. Alhamdulillah.. Ken pun mendapat kado dari keponakan semuanya.

“Papa pulang kapan?” tanya Ken.

Maklum, ini bulan pertama Ken ditinggal merantau papa ke Jambi, di pulau Sumatera. Bersyukur, pas Ken ulang tahun, papa bisa pulang.

“Papa pulang 8 Februari pagi, Ken,” jawab papa.

Ken Jagatparahita foto bersama Bude Herni dan Mbah Putri.

Kebetulan, Ken juga masih ada acara di sekolahnya pada 8 Februari. Jadi, papa, mama, dan Ken, berangkat ke rumah Mbah Putri di Klaten pada 8 Februari sore. Acara tiup lilinnya pun malam, habis magrib.

Semua sudah dipersiapkan Bude Atik. Bude yang memasak dan memesankan kue ulang tahun Ken. Saat Ken tiba di rumah Mbah Putri, semuanya sudah siap. Tinggal niup lilin saja.

“Terima kasih Bude Atik,” kata papa Ken.

Ken sangat senang sekali. Jauh hari, Ken memang kepengin ulang tahunnya diadakan di rumah Mbah Putri. Baru ulang tahunnya yang ke-7, keinginan itu bisa terlaksana.

Ulang tahun ke-7 ini, Ken memilih tema LOL. Seminggu sebelum perayaan, Ken diantar mamanya pergi berburu balon dan aksesori ulang tahun LOL.

Mulai dari kue ulang tahun, balon, topi, lilin, hingga aksesori “Happy Birthday” pun identik dengan LOL.

“Papa, ulang tahunku saya mau temanya LOL,” kata Ken kala itu.

Ken Jagatparahita foto bersama bude-bude dan keponakan di Klaten, Jawa Tengah.

Papa pun mengizinkan dan memberikan kelonggaran kepada Ken agar bisa berekspresi sesuai kesukaannya saat itu. Alhamdulillah.. Ken menemukan apa yang dibutuhkannya.

Semua aksesori LOL pun dia bawa ke rumah Mbah Putri untuk meramaikan ulang tahunnya.

Menu kuliner perayaan ulang tahun Ken pun meriah. Ada es buah, ayam, buah-buahan, nasi kuning, sayur, perkedel, tahu isi, dan lain-lain. Komplit. Hehehe..

Meskipun sederhana, ulang tahun ke-7 Ken sangat menyenangkan. Tidak lupa, Ken foto bersama Mbah Putri. Selamat Ulang Tahun ke-7 Ken. Jalani kehidupanmu dengan penuh semangat dan suka cita! (*)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *