KEN JAGATPARAHITA

Jujur, Tertib, Sopan

Creation Friends Home News School Travel

Terima Hadiah Helm di Kampung Lalu Lintas

Juru Catat Kenjagatparahita.ID, PapaKen

KENJAGATPARAHITA.ID, YOGYA – Ken Jagatparahita bersama teman-temannya di TK Laboratori Pedagogia Yogyakarta mengunjungi Kampung Lalu Lintas, Jalan Kumendaman, Suryodiningratan, Mantrijeron, Yogyakarta, Jumat (21/09/2018).

Pada kesempatan itu Ken mewakili teman-temannya menerima hadiah helm. Hadiah ini diserahkan seorang dosen asal Korea bernama Mr Hung.

Kepala Sekolah KB-TK Laboratori Pedagogia Yogyakarta, Nuwu Ningsih, mengatakan, kegiatan di Kampung Lalu Lintas tersebut merupakan program kunjungan pelajaran 2018-2019.

“Siswa diantar ke sekolah oleh orangtua, dan dijemput di Kampung Lalu Lintas,” katanya.

Selama acara, para siswa belajar rambu-rambu lalu lintas. Para siswa diharapkan bisa mengenal rambu lalu lintas sejak dini. Acara itu pun langsung dibimbing oleh polisi lalu lintas.

MamaKen bilang acaranya lumayan meriah. MamaKen senang lihat Ken tampil mewakili teman-temannya terima hadiah helm yang diberikan Mr Hung. Kunjungan ke Kampung Lalu Lintas bisa mengedukasi anak soal etika berlalu lintas sejak dini.

Semoga kelak mereka bisa menjadi generasi yang tertib lalu lintas. “Kita berharap program kunjungan semacam ini bisa digiatkan dengan tema yang bervariatif,” katanya. (*)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *