KEN JAGATPARAHITA

Jujur, Tertib, Sopan

News Travel

Bergaya di Alindra Auto Resto Milik Papa-Mama Salom

Juru Catat Kenjagatparahita.id, PapaKen

DUDUK KEREN – Ken Jagatparahita duduk santai di Alindra Auto Resto, Jalan Raya Kasongan Km2 Bantul, Rabu (22/3).

SEPULANG sekolah, Ken Jagatparahita mengantar mamanya pergi ke Alindra Auto Resto, Jalan Raya Kasongan Km 2, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (22/3) siang. Resto ini milik papa-mama teman Ken, Salom.

Ketika di Resto ini, Ken tak ketemu Salom. Pasalnya, Salom sekolah after. Jadi, Ken hanya mengantar mamanya, ketemu mama Salom karena ada keperluan penting. Apa ya? rahasia kaleeeee….

Ken tampaknya nyaman main di Alindra Auto Resto. Lokasinya asri karena dekat persawahan. Desain interiornya pun keren. Papa Salom menyulap sepeda motor Vespa menjadi meja saji. Tak hanya itu, ada Vespa yang dipajang di tembok, depan resto, bahkan ada tugu Vespa.

Keren lah pokoknya. Bagi pembaca blog kenjagatparahita.id bisa mencobanya. Sudah nyaman, enak lho masakannya. Waduh, jadi iklan ini ye.. lha gimana lagi, teman gue nih. Hehhehehehe

Di Alindra Auto Resto ini Ken tertarik ngicipi es krim. Menu satu ini Ken sangat suka sekali. Dirinya selalu minta dibelikan es krim di minimarket dekat rumah. Tapi ya tak terlalu sering sih, kalau kepingin saja. “Es krimnya enak,” katanya setelah ngicipi es krim di Alindra Auto Resto.

DUDUK KEREN – Ken Jagatparahita duduk santai di Alindra Auto Resto, Jalan Raya Kasongan Km2 Bantul, Rabu (22/3).

Sewaktu Ken ke Alindra Auto Resto ini papa tak ikut. Waktu itu papa mboncengkan Bude Atik. Kebetulan, Bude Atik main ke rumah Ken. Bude Atik inap semalam, bawa oleh-oleh lombok ijo dan pohong kesukaan papa.

Bude Atik sempat mengantar Ken sekolah, trus bablas ke Pasar Beringharjo bareng papa dan mama. Bude Atik kepingin cumi-cumi di Pasar Beringharjo. Karena waktunya mepet, waktu itu mama pulang duluan agar bisa menjemput Ken.

Kebetulan mama Ken sudah janjian sama mama Salom. Akhirnya Ken mengantar mama ke Alindra Auto Resto bertemu mama Salom. Ken dan mama tak lama di Alindra Auto Resto. Seperlunya saja. Selesai urusan, mama dan Ken pulang menuju rumah.

Mama dan Ken sampai rumah tak lama setelah papa dan Bude Atik tiba. Siang itu sinar matahari cukup terik. Duh.. panasnyaa…. (*)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *